Acara Penutupan ONMIPA 2014 ADMIN / 04-Oct-2016 15:10:20

H. Helman Fachri, S.E, M.M  selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak  pada Tanggal 8 Maret 2014 secara resmi menutup kegiatan Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ONMIPA) ke-1.

Dalam laporannya, Mahwar qurbaniah, M.Si  selaku ketua Panitia mengatakan kegiatan selama ini berlangsung lancar dan diikuti  peserta masing-masing 11 orang Bidang kimia, 8 orang bidang Matematika,  10 orang bidang biologi , dan 2 orang bidang fisika. Panitia juga berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini berlangsung lancar.

Rektor dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan ini mengatakan sangat mendukung kegiatan ini  dan berharap untuk selanjutnya agar kegiatan ini menjadi agenda tetap  universitas setiap tahunnya. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan jika ingin sukses dan berprestasi dituntut kreativitas dosen dan mahasiswa dalam menyikapi kemajuan teknologi yang terbarukan. Untuk sukses itulah dibutuhkan persiapan yang matang dan jangan takut untuk bersaing, baik di tingkat lokal, regional, dan nasional bahkan Internasional sekalipun.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran