Menyiapkan Slide

PGPAUD Kaji Banding ke Institut Pendidikan Guru kampus Batu Lintang Serawak Abrori / 28-Nov-2018 23:11:14

Program studi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini UM Pontianak membalas kunjungan dari Institut Pendidikan Guru kampus Batu Lintang Serawak. Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan Letter Of Intent (LOI) antara Institut Pendidikan Guru Lee Vui Lin dan UM Pontianak. Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bapak Arif Didik Kurniawan, M.Pd. Serta, disaksikan secara langsung oleh Direktur Pengarah Jamiran Bin Salam. Kegiatan tersebut berlangsung di Institut Pendidikan Guru Kampus Batu Lintang Serawak pada tanggal 26 November 2018. Acara ini dihadiri Dekan FKIP UM Pontianak, Kaprodi PG-PAUD, Dosen PG-PAUD, Dekan dan Kaprodi IPG kampus Batu Lintang Serawak. Adapun tujuan acara tersebut, menjalin kerjasama antara Prodi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini UM Pontianak dengan Institut Pendidikan Guru kampus Batu Lintang Serawak dibuktikan dengan penandatanganan Letter Of Intent (LOI).

Ketua Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Diana, S.Pd.I.,M.Pd mengatakan “acara ini merupakan jawaban atas kunjungan Institut Pendidikan Guru kampus Batu Lintang Serawak yang dilakukan beberapa saat yang lalu. Kegiatan ini merupakan pengembangan guna kegiatan-kegiatan mahasiswa, Dosen, baik dalam kerjasama penelitian, peningkatan SDM, peningkatan pendidikan serta Join dalam hal penelitian”. Terangnya

Beliau menambahkan “kami berkesempatan untuk bertemu dengan mahasiswa Institut Pendidikan Guru kampus Batu Lintang Serawak, di sana kami bertukar pikiran tentang penerapan metode pembelajaran Anak Usia Dini”. Ungkapnya.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran