Menyiapkan Slide

Akbar Maulana Raik IPK Tertinggi Abrori / 11-Nov-2018 16:11:24

Akbar Maula Mahasiswa dari Program Studi Agama Islam berhasil meraih Indek prestasi kumulatif tertinggi saat wisuda beberapa hari yang lalu. Ia meraih IPK 3,91 dengan prdikat pujian. Ai Elis dengan nilai IPK 3,88 predikat dengan pujian dari Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Abdullah Yamani Noor dengan nilai IPK 3,87 predikat dengan pujian dari Program Studi Pendidikan Kimia, Arini Resti Fauzi dengan IPK 3,70 Predikat Dengan Pujian Dari Program Studi Budidaya Perairan, Miea Sari nilai 3,69 dengan Predikat dengan pujian dari program studi Manajemen, Erka janandri dengan nilai IPK 3,66 predikat dengan pujian dari Program Studi Pendidikan Biologi, Kusuma Ambar Wati dengan nilai IPK 3,65 Predikat dengan pujian dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Budi Raharja dengan nilai IPK 3,44 sangat memuaskan dari Program Studi Teknik Mesin.

Rektor Bapak Dr. Helman Fachri, SE.,MM mengucapkan selamat kepada beberapa mahasiswa yang meraik IPK yang tertinggi, harapannya semoga sukses dalam meraih masa depan, jaga nama baik dan almamater. Lebih lanjut beliau mengatakan kesuksesan para alumni akan membawa nama harum bagi almamater, begitu pula sebaliknya. Kunci keberhasilan meraih sukses adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, disiplin dan kreatif.

Lebih lanjut rektor mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. teriring do’a selama ini semoga kebahagiaan, kesuksesan akan menyertai para wisudawan dan keluarga. Harapannya sukses dalam mengadikan diri ditengah-tengah masyarakat. Sekali lagi kami ucapkan selamat.        

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran