Menyiapkan Slide

Staf ICT UM Pontianak Hadir dalam MikroTik User Meeting Abrori / 18-Oct-2018 23:10:28

Dengan gembira MikroTik mengumumkan MikroTik User Meeting (MUM) di Yogyakarta, Indonesia, dari tanggal 19-20 Oktober 2018. MikroTik User Meeting (MUM) adalah konferensi mengenai perangkat lunak MikroTik RouterOS dan perangkat keras RouterBOARD. Bertemu dengan staf MikroTik, distributor utama, pelatih dan konsultan resmi, serta teknisi jaringan berpengalaman. Setidaknya yang hadir di sana akan menemukan jawaban atas pertanyaan, simak presentasi, berdiskusi dengan pakar industri, dan saksikan demo teknologi mutakhir dari MikroTik dan para peserta - semua ada di sini, di MUM. Pada kesempatan itu UM Pontianak pun berkesempatan hadir dalam kapasitas sebagai tamu undang dalam kegiatan tersebut. kegiatan yang merupakan ajang ngumpul para ahli mikrotik seluruh Indonesia.

Tujuan Pertemuan adalah mengenalkan Sistem operasi dan perangkat lunak MikroTik Router. Dalam hal ini, mikrotik menawarkan alternatif baru dan menarik dari solusi router merek tradisional. Hal Ini, akan menjadi suatu pertemuan yang akan menyajikan strategi untuk penyebaran MikroTik RouterOS dan penerapan perangkat keras RouterBoard yang baru dan inovatif.

Deny mengatakan bahwa “Pada kegiatan ini yang hadir adalah para teknisi jaringan korporat, Penyedia Layanan Internet, perusahaan dengan produk dan jasa terkait MikroTik.  Adapun materi yang Akan Dipelajari para peserta adalah bagaimana MikroTik RouterOS digunakan; Rencana baru untuk aplikasi routing perusahaan; Gagasan dan strategi inovatif; Peluang baru untuk produk dan layanan MikroTik. Sedangkan pembicara semua dari para ahli pada bidangnya. Pada pertemuan tersebut juga diadakan pelatihan untuk para peserta guna memperkaya khasanah keilmuan terkait: Jaringan nirkabel; Autentikasi pengguna dan akuntansi; Routing dinamis; Desain jaringan; Manajemen Bandwidth dan Kualitas Layanan; Keamanan; Administrasi Sistem dan Jaringan serta topik terkait MikroTik lainnya”. Tuturnya   

Lebih lanjut sataf staf ICT UM Pontianak tersebut mengatakan pada kesempatan lain mikrotik juga mengadakan tantangan kepada peserta dengan berpartisipasi dalam Call for Papers. Untuk menyajikan presentasi di MUM dan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dari MikroTik. Adapun Presentasi hendaknya tidak memakan waktu lebih dari 60 menit, untuk menyediakan waktu sesi tanya jawab dan mempersiapkan panggung bagi pembicara berikutnya.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran