Global Day Food Festival and Cultural Performance di UM Pontianak Abrori / 01-Sep-2018 21:09:29

UM Pontianak beberapa saat kedatangan tamu mahasiswa cukup banyak antara lain Brunai Darussalam, Jepang, Taiwan, Malaysia dan Mahasiswa dari perguruan tinggi di Pontianak. Mereka tergabung dalam Consorsium Joint Summer antara lain Universitas Tanjungpura, UM Pontianak dan Politeknik Negeri Pontianak. Adapun pembukaan acara Summer School 2018 , berlangsung di Gedung Rektorat Untan.  Summer School 2018 Mangrovedilaksanakan dari 20 Agustus sampai dengan 2 September 2018, kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat yaitu Mempawah, Singkawang, dan Pontianak.

Acara ini dibuka langsung olehRektor Untan Prof Dr H Thamrin Usman DEAdan dihadiri olehRektor Universitas Muhammadiyah Pontianak Dr. Helman Fachri SE MM, Kepala Subdirektorat Kerja Sama Perguruan Tinggi Purwanto Subroto, beberapa saat yang lalu.

Dan tidak terasa kegiatan tersebut berahir. Banyak cerita dalam kegiatan tersebut, baik bagi  peserta maupun panitia. Kegiatan penutupan dilaksanakan dengan beberapa pertunjuk kreativitas mahasiswa di masing-masing negara. Pada acara ini tema yang diusung adalah “Global Day Food Festival and Cultural Performance”. Sorak sorepun bergema di aula UM Pontianak. Adapun tujuan acara ini untuk memperkenalkan masakan khas dan Budaya masing-masing negara.

Di dalam acara Summer School dimeriahkan dengan lomba memasak, menyanyi dan penampilan budaya masing-masing negara. Lomba yang diadakan oleh panitia sebagai sarana untuk mengikat tali persaudaraan antarmahasiswa dari masing-masing negara. Acara tersebut diharapkan memberikan kesan baik ketika mereka berada di UM Pontianak.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran