Menyiapkan Slide

Pageran Seni Musik dan Bercerita Abrori / 13-Jul-2018 17:07:20

Beberapa hari yang lalu, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini menggelar kesenian untuk matakuliah metode pengembangan bahasa, keterampilan bercerita dan seni musik. Acara ini menampilkan seni musik angklung dan pentas drama. Kegiatan ini dinilai oleh dosen  Pendidikan Anak Usia Dini Ibu Yuniarti, M.Pd dan Yoga serta di hadiri Ketua prodi Pendidikan Anak Usia Diana, S.Ag., M.Pd. Acara ini mengangkat tema “Meningkatkan Budaya dan Kreativitas Mahasiswi”. Dalam kegiatan ini para mahasiswai tampil dengan penuh semangat, terlihat dari persiapan yang mereka siapkan maupun penampilan yang mereka tampilkan. Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mengasah kepercayaan diri di depan umum dengan bakat yang mereka kuasai.

Ketua prodi Pendidikan Anak Usia Diana, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya mengatakan “Harapan kami pada ujian kali ini para  bisa mendapatkan nilai yang memuskan dikarenakan pasti kalian sebelumnya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk penampilan hari ini. Kalau pun kami mau memberikan nilai rendah pasti kami berpikir ulang sebab kalian pasti akan menampilkan diri dengan sebaik mungkin, kagiatan ini merupakan aktivitas rutin prodi PAUD di setiap semester ganjil yang menampilkan kesenian setiap tahunnya. Untuk kegiatan selanjutnya diharapkan panitia mempersiapkan semua dengan cermat agar penonton yang datang maupun juri tidak kecewa dengan acara kita hari ini sehingga peserta yang ikut lomba pun menjadi bergairah untuk menampilkan bakatnya”. Jelasnya

Dengan digelarnya acara ini mahasiswi yang nantinya akan menjadi guru, akan terbiasa menghadapi orang ramai sehingga apa yang mereka sampaikan mempunyai daya tarik tersendiri.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran