Menyiapkan Slide

Berproses Tanpa Batas Abrori / 30-Mar-2018 16:03:33

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sudah memasuki setengah abad dari segi usia (54 tahun). Bulan ini menjadi serasa lebih berenergi kembali dikarenakan ada momentum tahunan. Momentum tersebut digunakan untuk refleksi terkait dengan lahirnya IMM. IMM adalah bagian dari Saksi sejarah berdirinya Ortom termuda IMM yang lahir di tengah negeri di landa `wabah` PKI.

Buku antologi karya ini sebagai sarana aktualisasi pemikiran dan autokritik pergerakan (muhasabah) IMM, khususnya di kota khatulistiwa, Pontianak. Buku tersebut ditulis oleh 9 kader IMM. Buku yang berisikan essay/buah pikir, testimoni dan puisi. Sebagai persembahan Milad IMM ke 54.

Karya sederhana ini semoga menjadi pemantik karya-karya selanjutnya serta menambah khasanah berIslam, bermuhammadiyah dan ber-IMM.  

Fadil selaku ketua pengurus cabang IMM Pontianak mengatakan “Alhamdulillah telah diluncurkan buku tersebut pada saat Semarak Milad IMM 54 PC IMM Kota Pontianak, 24 Maret yang lalu. Di Aula lantai III Universitas Muhammadiyah Pontianak. Terimakasih pada donatur yang telah berkontribusi memasifkan dakwah IMM lewat beragam cara ini” terangnya

Lebih lanjut Panitia  bersedia menerima Donasi dari kanda/ayahanda/alumni IMM/umum guna ikut serta dalam gerakan ini. Usai sudah rangkaian acara Milad IMM 54 yang puncaknya dilaksanakan pada 24-25 maret 2018. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan beberapa agenda: (1) Pelantikan PC IMM dan LO/LSO Kota Pontianak 2017-2018. (2) Pelantikan Bersama 6 Komisariat IMM Se Pontianak. (3) Peluncuran Buku Antologi Kader IMM Pontianak: Berproses Tanpa Batas (4) Malam Keakraban: Diskusi Refleksi Pergerakan IMM Pontianak

Semua rangkaian acara di atas alhamdulillah berjalan dengan lancar. Lebih lanjut Fadil mengatakan Saya mewakili rekan IMM se Pontianak mengucap kan Terima kasih banyak atas dukungan baik moril maupun materil dari segenap Alumni IMM dan ayahanda. Semoga IMM Pontianak tetap bisa mewarnai pergerakan mahasiswa dan konsisten menjadi eksponen mahasiswa di tubuh Muhammadiyah.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran