Menyiapkan Slide

2 Dosen UM Pontianak: Presenter dan Poster terbaik se Kalimantan Barat Pebli hardi / 11-Apr-2017 08:04:45

Beberpa saat yang lalu Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, telah menyelenggarakan Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula yang telah selesai pada tahun 2016. Seminar Hasil Penelitian akan dilaksanakan di hotel Haris Kota Pontianak dan kegiatan ini wajib diikuti oleh Ketua Peneliti.

Ketua Peneliti yang tidak hadir atau tidak mewakilkan kepada anggota akan menjadi catatan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat dalam pemberian pendanaan di tahun yang akan datang. Pelimpahan kehadiran ketua peneliti kepada anggota harus membawa surat kuasa yang ditandatangani oleh Ketua Lembaga penelitian/ lembaga penelitian Pengabdian Masyarakat (LP/LPPM) Perguruan Tinggi.

Peserta Seminar hasil diharuskan memperhatikan kewajiban dan ketentuan sebagai berikut: pertama peserta wajib mempresentasikan hasil kegiatannya (waktu presentasi ditentukan dalam panduan kegiatan). Kedua Peserta wajib membawa poster serta membawa produk yang telah dihasilkan dan diserahkan pada reviewer pada saat kegiatan berlangsung. Ketiga Selama kegiatan berlangsung, Panitia menanggung konsumsi peserta, penginapan hanya disediakan bagi peserta yang berasal dari luar kota untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta atau oleh Perguruan Tinggi masing-masing.

Pada kegiatan Seminar kali telah diikuti sebanyak 47 peserta yang terdiri dari atas IKIP PGRI Pontianak (3 orang), Politeknik Negeri Ketapang (8 orang), Politeknik Negeri Sambas (7 orang), STKIP melawi (1 orang), STMIK Banjarbaru (5 orang), Universitas Panca Bhakti (1), Politeknik negeri tanah laut 7 orang, Politeknik tonggak equator, Univeristas Muhammadiyah Pontianak 11 orang yang merupakan peserta terbanyak. Adapun peserta dari UM Pontianak 1. Tedy Dian Pradana 2. Andri Dwi Hernawan 3. Rochmawati 4. Selviana 5. Fitriani 6. Fenni Supriadi 7. Gunarto 8. Santy Mayda 9. Dedeh Kurniasih 10. Eko Prasetio 11. Arif Didik Kurniawan.

Dari proses seminar penelitian selama beberapa hari hal yang ditunggu peserta akhirnya diumumkan antara lain peserta dari UM Pontianak berhasil menyabet sebagai presenter terbaik kelompok 1 atas nama Tedy dian Pradana, SKM, M.Kes dan Poster terbaik kelompok 2 Arif Didik Kurniawan, S.Pd, M.Pd se wilayah Kalimantan Barat. Selamat atas pencapaian prestasi tersebut. Abrori

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran