Menyiapkan Slide

Jajaran kabinet baru UM Pontianak Pebli hardi / 31-Mar-2017 13:03:16

Jajaran Kabinet baru barusan diinformasikan oleh Rektor untuk periode berikutnya. Harapan baru semoga UM Pontianak dengan Nakhoda baru sukses dan berkah selalu 5 tahun ke depan. Dalam sambutanya, Rektor menyampaikan bahwa diharapkan setelah pelantikan pada Bulan April 2017 nanti, para pejabat baru langsung bergerak untuk menjalankan dan melanjutkan program yang tersusun baik sebelumnya atau barang kali ada program kratif yang perlu dikembangkan di UM Pontianak. Tidak hanya itu saja jika diperlukan sebisa mungkin mencari terobosan baru yang dapat meningkatkan kemajuan di lingkungan unit kerja masing-masing. Hal tersebut, perlu dilakukan agar selaras dengan visi, misi, tujuan dan kontrak kerja yang disepakati dengan rektor.

Tepat di pertengahan bukan april rencana akan pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan UM Pontianak diadakan. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula UM Pontianak dan rencana akan dihadiri oleh pejabat baru di lingkungan UM Pontianak dan rencana akan dihadiri oleh Pengurus Pusat Muhammadiyah. Pada kali ini, pejabat yang dilantik dekan, prodi, kepala unit baru dan tidak menutup kemungkinan diantaranya merupakan pelantikan untuk periode ke II masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini Rektor menyampakain penetapan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada:

Wakil Rektor I : Heriansyah, SH, SHi, M.Pd

Wakil Rektor II : Eko Sarwono, ST, MT

Wakil Rektor III : Dr. Mawardi, MM

Dalam sambutannya, Rektor H. Helman Fachri, SE, MM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat yang telah habis masa jabatannya dan selamat kepada para pejabat yang akan dilantik. Rektor mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi UM Pontianak akan semakin berat, oleh karenanya, perubahan kepemimpinan di lingkungan UM Pontianak dilakukan atas pertimbangan matang dan demi kepentingan ke masa yang akan datang. Ia optimis akan kapabilitas masing-masing pejabat sehingga ke depan mereka diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik, tertib secara administratif dan substantif, jujur dan kredibel, serta semangat.

Akreditasi Institusi
Dan Program Studi

Selengkapnya

Mahasiswa Baru
UM Pontianak

Informasi Pendaftaran