Kemeriahan Amiba Penseda Tahun 2018

  12-Apr-2018 19:04:20     abrori
Click pada image untuk tampilan penuh

Kegiatan Amiba Penseda Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) telah usai. Terasa sekali kemeriahan para kontestan lomba dan penonton yang hadir dari kalang mahasiswa UM Pontianak dan umum. Kegiatan ini memperlombakan sepuluh (10) perlombaan salah satunya pemilihan putra dan putri UM Pontianak 2018. Kegiatan ini di hadiri Wakil Rektor I, Ketua BAAK, para Dekan, Dosen yang ada di lingkungan UM Pontianak, para putra dan putri UM Pontianak tahun 2017 serta para juri yang akan menilai para kontestan lomba tersebut. Acara dilaksanakankan di aula UM Pontianak di Jalan A Yani 111 Pontianak.  

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dan kreativitas mahasiswa yang didapatkan di luar kampus, serta mengasah bakat yang ada dengan berpertisipasi untuk ikut lomba di ajang pentas seni dan budaya tahun 2018.

Tedy Haryadi, SPd selaku Ketua BAAK mengatakan “Saya sangat bangga dengan mahasiswa dan mahasiswi. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan perlombaan kegiatan ini. Setidaknya mereka bisa mengasah keterampilan yang dia punya saat ini dan kemudian dikembangkan ke masa yang akan datang. Kita sudah punya fasilitas, jadi berkaryalah dengan membawa nama baik UM Pontianak. Kegiatan seni dan budaya ini merupakan ujung tombak untuk memperkenalkan UM Pontianak, semoga kegiatan Amiba Perseda Tahun 2018 ini berjalan dengan lancar dan sukses”. Terangnya

Heriansyah, SH, SHi, M.Pd selaku Wakil Rektor I mengatakan “Malam ini saya diberi kesempatan untuk menutup kegiatan Amiba Perseda Tahun 2018, kebetulan juga yang lain berhalangan untuk hadir. Kegiatan ini sangat bagus. Saya mempunyai pesan untuk teman-teman yang ada di sini, bahwa cerdas itu tidak cukup untuk meraih kesuksesan seseorang. Pada akhir kata sambutan dalam penutupan penseda, beliau berpesan bahwa orang sukses tidak ditentukan oleh indeks prestasi yang diperoleh, untuk apa kalian jadi orang pintar kalau tidak disalurkan dan tidak dibagikan”. Tegasnya

Kegiatan seni dan budaya di kalangan mahasiswa sangat diminati, terlihat dari para penonton yang antusias hadir memenuhi Aula UM Pontianak, sorakan semangat dari para penonton menambah kemeriahaan kegiatan ini serta, dukungan dari penonton menambah semangat dan percaya diri dari kontestan yang ikut lomba. Selamat kepada putra dan putri UM Pontianak Tahun 2018 atas nama Yoga Lau Sanjung, Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Novia Purna Ningsih, Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta peserta yang memenangkan lomba Amiba Perseda Tahun 2018.

Jl. Ahmad Yani No. 111 , Pontianak, Kalimantan Barat
(0561) 764571 - Faks. (0561) 764571
[email protected]
SOSIAL MEDIA
© Major Update 2017 - Dev. ICT UM PONTIANAK  
" carved with bare hand " - [email protected] Custom Site/App Builder. Achmad Albaar