Pejabat Baru Mengampu Amanah Melayani Calon Pemimpin

  18-Apr-2017 11:04:19     pebli hardi     0 Hit
Click pada image untuk tampilan penuh

Terimakasih bapak/ibu dosen dan tenaga kependidikan UM Pontianak yang sudah menyukseskan acara Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Pengurus Wilayah Muhammadiyah (Rakerpimwil PWM) dan pelantikan Wakil Rektor dan Dekan di Lingkungan UM Pontianak. Sukses dan maju terus organisasi Muhammadiyah sebagai Gerakan Pencerahan Menuju Kalimantan Barat Berkemajuan. Aamiin Ya Rabbal` Alamin.

Itulah sepenggal paragrap ucapan terimaksih telah menyukseskan acara tersebut di atas, lebih tepatnya ucapan tersebut seusai pelantikan, penerimaan Surat Keputusan dan pembacaan sumpah jabatan baru dihadapan Rektor. Kemudianacara dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor.

Bapak Rektor mengucapkan terimakasih atas kesediaan pejabat baru mengampu amanah. “Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kesanggupan dan kesediaan Saudara untuk bergabung dengan pejabat yang sudah ada untuk bersama-sama memajukan UM Pontianak” ujar Rektor mengawali sambutannya.

Rektor mengungkapkan bahwa perkembangan dan laju perguruan tinggi semakin pesat dan makin kompetitip. Semua dampak perkembangan Ilmu dan teknologi yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan. Jika UM Pontianak tidak ingin sekadar menjadi museum maka harus bergerak dengan cepat. Bahkan UM Pontianak harus mendahului dan membuat tren perubahan. Inilah yang diharapkan dari seluruh Sivitas Akademika, bekerja keras untuk membuat UM Pontianak tidak kalah dalam persaingan. Jajaran pejabat baru harus siap bergerak, termasuk juga harus siap dalam menghadapi perubahan. Perubahan tidak hanya tentang perubahan teknologi, tetapi juga kenyamanan dalam bekerja.

“Artinya setiap orang harus siap untuk berubah. Jika semestinya berubah itu adalah menjadi lebih baik, namun juga harus siap berubah menjadi lebih pahit. Ibu dan Bapak, mungkin jabatan naik namun juga harus siap menerima kepahitan, banyak tantangan yang harus dihadapi, banyak persoalan yang harus dicarikan solusi.

Kita semua bekerja melayani mahasiswa. Dalam melayani mahasiswa mohon dijaga, kita semua ini melayani calon pemimpin. Kita turut andil dalam membentuk karakter para pemimpin di masa depan bangsa khususnya di wilayah Kalimantan Barat. Ini sesuai dengan visi UM Pontianak menjadi universitas yang unggul dalam mengembangkan ilmu, pengetahuan dan teknologi, seni dan sumber daya manusia untuk pemberdayaan masyarakat berdasarkan nilai-nilai ke Islaman. Abror

Jl. Ahmad Yani No. 111 , Pontianak, Kalimantan Barat
(0561) 764571 - Faks. (0561) 764571
[email protected]
SOSIAL MEDIA
© Major Update 2017 - Dev. ICT UM PONTIANAK  
" carved with bare hand " - [email protected]