Penghargaan Akreditasi B & Penerima Hibah PKM Terbanyak PTS se Kalimantan

  20-Mar-2017 15:03:23     pebli hardi     0 Hit
Click pada image untuk tampilan penuh

Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan-Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Dirjen Belmawa Kemenristek Dikti) Prof. Intan Achmad, Ph.D. memberikan penghargaan atas pencapaian akreditasi dengan predikat B. Pencapaian akreditas tersebut merupakan hasil kerja keras semua civitas akademika dari tingkat tingkat Program Studi, Fakultas dan Perguruan Tinggi. Ini pencapaian yang luar biasa dengan melibatkan semua kekuatan yang ada di dalam kesatuan Perguruan Tinggi.
Kekuatan bersama inilah yang perlu didasari semangat perjuangan dan komitmen bersama. Salah satunya adalah pencapai akreditasi sesuai yang diharapkan. Pencapaian akreditasi ini bukan hanya menjadi status dan peringkat bagi Program Studi dan Perguruan Tinggi yang bersangkutan, tetapi harus dapat menumbuhkan kesadaran dan motivasi bagi peningkatan mutu yang berkelanjutan. Mengingat tantangan ke depan semakin berat. Semoga UM Pontianak kedepan juga dapat bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas sehingga tercapai apa yang kita harapkan bersama. Dan ini merupakan awal dari perjuangan menuju universitas yang unggul dalam pengembangan iptek, seni dan sumber daya manusia untuk pemberdayaan masyarakat berdasarkan nilai-nilai ke islaman.
Pada kesempatan yang sama Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi kembali memberikan apresiasi kepada UM Pontianak sebagai perguruan tinggi penerima hibah PKM terbanyak PTS se Kalimantan Kopertis XI. Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Rektor Universitas Muhammadiyah pontianak Bapak, Helman Fahri, SE.,MM. Sekali lagi selamat atas pencapaian prestasi tersebut. Abr

Jl. Ahmad Yani No. 111 , Pontianak, Kalimantan Barat
(0561) 764571 - Faks. (0561) 764571
kontak@unmuhpnk.ac.id
SOSIAL MEDIA
© Major Update 2017 - Dev. ICT UM PONTIANAK  
" carved with bare hand " - sh4rp.development@gmail.com